Ahok: Atasan PNS Curang, Laporkan!


By | 19.35 Leave a Comment
Ahok

asncpns.com - Siapa yang tak kenal dengan Ahok yang sangat fenomenal, dimasa awal pemerintahannya memimpin ibu Kota, Ahok memecat 120 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di bawah lingkungan pemerintah provinsi DKI Jakarta. Ahok alias Basuki Tjahja Purnama menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS Formasi Tenaga Honorer Kategori II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sebanyak  3.257 SK di Lapangan Parkir IRT Monumen Nasional (Monas) Jakarta. 

Ahok berharap dengan adanya pengangkatan CPNS ini akan memperbaiki kinerja pegawai menjadi lebih baik lagi kedepannya. "Saya harap saudara bekerja lebih rajin, ingat saudara tak layak sebenarnya menjadi PNS. Ya sudah, ini keputusan politik pemerintah." ungkap Ahok dalam sambutannya, Rabu (11/11/2015).

Ahok menghimbau kepada ribuan CPNS tersebut agar jangan bermain-main dengan politik keuangan yang bisa merugikan uang negara seperti pungutan liar atau menyelipkan uang. Bilamana ada yang melakukan hal tersebut harus segera dilaporkan kepadanya.


Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini berpesan kepada para PNS baru agar dapat menjunjung tinggi kejujuran baik untuk dirinya sendiri maupun di luaran, agar berani bekerja secara jujur, dan melaporkan kebobrokan yang terjadi di lingkungan sekitar Pemprov DKI yang masih menjadi mafia penerimaan PNS, dengan begitu para CPNS dapat membantunya membongkar kejahatan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI.

PNS jangan segan-segan bila ada kecurigaan atasan melakukan kecurangan. Bila hal itu sampai bisa dibuktikan dan bersalah, maka dia tidak akan segan untuk memberhentikan secara paksa pihak pejabat yang terkait tersebut. "PNS masih nilep duit, kelakuannya sama pasti saya minta diberhentikan jadi tanpa hormat. Kalau dipecat itu kurang halus, saya harap kembali SKPD-nya, harus kerja lebih baik dan berani lapor kalau atasannya bermain, mumpung saya masih jadi gubernur," ungkapnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: